Rapat Staf Bappeda bersama Bupati Kotabaru

Beranda | Ragam | Wisata | Galleri Photo | Pengaduan | Database SKPD | Buku Tamu | Kontak Kami

Rapat Staf Bappeda bersama Bupati Kotabaru

Sejak Februari 2009 Bupati telah melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pertemuan bersama Karyawan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baik Sekretariat, Badan, Dinas maupun Kantor se-Kabupaten Kotabaru.   Hari Selasa (31/3) giliran kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kotabaru yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda Lantai 2 dilaksanakan pertemuan antara Bupati dengan seluruh pimpinan dan staf Bappeda.


Diawali dengan paparan oleh Kepala Bappeda, Ir. H.M. Anshar Nur, MM tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Bappeda maupun progress kegiatan sampai bulan Maret Tahun Anggaran 2009.    Kemudian selanjutnya penyampaian Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Drs. H. Anang Chairansyah, memberikan arahan dan sekaligus motivasi bagi seluruh staf.

Bupati mengibaratkan Bappeda seperti dapur, yang bertugas memasak dan menyajikannya.  Apabila dalam mengelola dapur dan membuat makanannya bagus maka hasilnya adalah berupa makanan yang enak.  Begitu juga kegiatan perencanaan, jika perencanaannya bagus maka harapannya adalah pembangunan akan dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu pula Bupati Kotabaru menegaskan bahwa Bappeda selain sebagai perencana juga dapat menciptakan monomental-monomental yang diperlukan untuk pembangunan Kabupaten Kotabaru ini, oleh karena itu setiap unsur-unsur di Bappeda diharapkan dapat mencostumize dreaming untuk masa depan Kabupaten Kotabaru. Lebih lanjut lagi Bupati menegaskan bahwa imajinasi yang ditimbulkan oleh buah pikiran staf dari Bappeda dapat dituang dalam bentuk penelitian. Kedepan Penelitian akan mendapat porsi yang lebih dalam anggaran belanja Pemerintah Kabuapaten Kotabaru.

Selanjutnya Bupati mengharapkan agar seluruh karyawan dapat selalu meningkatkan disiplin, kreatif dan berupaya untuk menciptakan hasil kerja yang maksimal.  

 

Kotabaru, 01/04/2009

Total hits : 2371

Berita Pilihan

  • Pulau Samber Gelap
    pulau Samber Gelap (tampak bangunan Mercu Suar) Lokasi pulau dari ibukota Kabupaten Kotabaru hanya menempuh waktu 2 (dua) jam perjalanan menggunakan s...
  • Rencana Taman Kota (RTH Suryagandamana)
    Potret lokasi RTH Suryagandamana dari angkasa Mesjid Agung - Jalan Suryagandamana - Gunung Sebatung Rencana Pembangunan RTH Ruang Terbuka Hijau Jl. Su...
  • Pertemuan Triwulanan Forum CD-CSR Kabupaten Kotabaru
    Kamis (7/10) diselenggarakan Pertemuan Triwulanan CD-CSR Kabupaten Kotabaru 2011-2015 bertempat di Aula Hotel Grand Surya yang dihadiri oleh perusahaa...