Kegiatan Akhir Pekan

Beranda | Ragam | Wisata | Galleri Photo | Pengaduan | Database SKPD | Buku Tamu | Kontak Kami

Kegiatan Akhir Pekan

 

Kegiatan Akhir Pekan


Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Kotabaru Ir. Rurien SriHardjanti, MM mendampingi Bupati Kotabaru Bapak Sayid Jafar, SH dan Hj. Fatma Idiana Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru beserta rombongan SKPD dengan menggunakan Trail melakukan kunjungan ke Masjid Matalog Estate Bakau Kecamatan Pamukan Utara dan Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian. Minggu 23 September 2018.

di Mesjid Matalog Estate Pamukan Utara Bupati Kotabaru Sayid Jafar, SH memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan memberikan bantuan kepada masjid matalog estate.

Setelah memberikan santunan kepada anak yatim di mesjid matalog estate pamukan utara, Bupati bersama rombongan SKPD menggunakan trail langsung berkunjung ke desa buluh kuning kecamatan sungai durian, yaitu untuk memberikan bantuan lampu tenaga surya solar cell kepada 14 warga di desa bulih kuning dan bantuan kepada musholla desa buluh kuning.

Yang mana lampu tenaga surya ini bersifat hanya sementara, sambil menunggu tiang listrik yang akan masuk ke Desa Buluh Kuning ini. Beliau juga memperkenalkan para kepala skpd kepada warga buluh kuning dan melakukan dialog kepada warga buluh kuning kalo ada unek-unek yang ingin disampaikan kepada skpd terkait.

Dalam kegiatan tersebut Bupati kotabaru Sayid Jafar, SH mengatakan, “memberi santunan kepada anak yatim merupakan kewajiban kita bagi yang mempunyai kelebihan dan yang mampu memberikan bantuan kepada anak-anak yatim. Kepedulian kepada anak anak yatim adalah bagian dari ajaran agama islam. Kalau desa kita peduli dengan anak yatim, maka insyallah akan dijauhkan dari bencana,” katanya.

“Dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan selalu terjalin hubungan baik antara pemerintah dengan masyarakat. Mudah-mudahan dari sisa jabatan saya, kami manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada,” harapnya.

Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah kita semua,” tutup Sayed.

   

 

Total hits : 78

Berita Pilihan

  • Pulau Samber Gelap
    pulau Samber Gelap (tampak bangunan Mercu Suar) Lokasi pulau dari ibukota Kabupaten Kotabaru hanya menempuh waktu 2 (dua) jam perjalanan menggunakan s...
  • Rencana Taman Kota (RTH Suryagandamana)
    Potret lokasi RTH Suryagandamana dari angkasa Mesjid Agung - Jalan Suryagandamana - Gunung Sebatung Rencana Pembangunan RTH Ruang Terbuka Hijau Jl. Su...
  • Pertemuan Triwulanan Forum CD-CSR Kabupaten Kotabaru
    Kamis (7/10) diselenggarakan Pertemuan Triwulanan CD-CSR Kabupaten Kotabaru 2011-2015 bertempat di Aula Hotel Grand Surya yang dihadiri oleh perusahaa...